Senin, 16 Februari 2015

Anjuran Makanan Penyakit Leukosit Tinggi

Anjuran Makanan Penyakit Leukosit Tinggi

Makanan yang baik di konsumsi penyakit leukosit tinggi atau anjuran makanan penyakit leukosit tinggi yang baik dan tepat untuk di konsumsi ini sangat penting untuk anda ketahui, guna untuk membantu obat herbal ace maxs dalam membantu mengatasi leukosit tinggi.


Leukosit tinggi memang snagat membahayakan sekali bagi kesehatan tubuh anda. Untuk itu jangan sampai anda membiarkanya. Hindarilah pantangannya dan konsumsilah makanan yang baik untuk di konsumsi penderita leukosit tinggi.

Untuk mengetahui apa saja pantangan leukosit tinggi anda bisa baca di sini >>>

Karena saya di sini pada artikel ini hanya akan membahas anjuran yang baik untuk di konsumsi penderita leukosi tinggi. Sehingga anda bisa lebih tahu dan mewaspadai makanan yang di larang penderita leukosit dan makanan yang baik di konsumsi.

Untuk anjuran makanan penyakit leukosit tinggi adalah sebagai berikut ini :
  • Gandum
Dalam hal ini Anda dapat mengkonsumsi gandum yang berbentuk sereal dengan segelas susu setiap pagi. Setiap ½ gelas gandum setara dengan 10 gr dari kebutuhan serat yang digunakan untuk menururnkan tingkat estrogen dalam tubuh. Para ahli berpendapat bahwa tingkat estrogen yang tinggi dalam tubuh akan semakin merangsang pertumbuhan kanker payudara.
  • Wortel dan Bayam
Wanita yang tidak pernah mengkonsumsi wortel dan bayam, juga berisiko terkena kanker payudara dua kali lebih besar, dibanding mereka yang sering mengkonsumsi kedua jenis sayuran itu.
  • Ikan Salmon dan Tuna
Berdasarkan penelitian yang dilakukan di UCLA, Amerika Serikat, ditemukan bahwa para wanita yang tinggal di daerah dekat sungai dan mengkonsumsi ikan tuna dan salmon setiap hari, ternyata tingkat risiko terkena kanker payudaranya sangat kecil. Diduga karena adanya kandungan zat omega-3 yang terdapat dalam ikan tersebut.
  • Yoghurt
Pada suatu penelitian yang menggunakan yoghurt sebagai medium, diungkapkan ternyata yoghurt dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker payudara, terutama dalam jumlah yang cukup banyak.
  • Susu Kedelai
Diperoleh fakta bahwa salah satu zat yang terkandung di dalam susu kedelai murni ternyata dapat menurunkan risiko terkena kanker payudara sebesar 28% dibandingkan dengan yang terdapat pada kacang kedelai olahan.
  • Jus Jeruk
Masih dalam proses penelitian yang dilakukan di Universitas Western Ontario, Canada, pada hewan percobaan, disebutkan bahwa jus jeruk bisa memperlambat pertumbuhan sel kanker payudara sampai 50%. 

Itulah pembahasan mengenai anjuran makanan penyakit leukosit tinggi. Untuk pengobatan, sebaiknya segera anda melakukan pengobatan leukosit tinggi yang saat ini anda alami dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Pengobatan Paling Tepat Untuk Mengatasi Leukosit Tinggi Melalui Obat Herbal Ace Maxs



Ace maxs adalah ramuan herbal kesehatan yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit dan salah satunya adalah leukosit tinggi. Bahan yang ada di dalam ace maxs adalah bahan 100 % alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan Xanthone yang sangat tinggi yang berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh penyakit di dalam tubuh anda. Selain itu mampu memperbaiki se-sel yang telah rusak tanpa mengganggu sel sehat serta mampu melindungi sel-sel di dalam tubuh anda.

Senyawa xathone ini dapat bermanfaat sebagai antimikroba, antioksidan dan antikanker. Antimikroba dapat berfungsi untuk menyernag bahkan membunuh bakteri di dalam tubuh anda, sedangkan antioksidan ini dapat berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh anda secara keseluruhan.
Bahan ace maxs yang ke dua adalah daun sirsak. Di dalam daun sirsak ini memiliki kandungan Mineral, Nutrisi, Serat, Posfor dan kandungan lainnya yang berkhasiat untuk menjaga system kekebalan tubuh anda secara keseluruhan.


Simak Berikut Testimoni Ace Maxs




Jadi segeralah anda konsumsi anjuran makanan penyakit leukosit tinggi, kemudian konsumsilah ace maxs sebagai bahan untuk pengobatan leukosit tinggi yang aman tanpa efek samping. Jika anda berminat untuk membeli ace maxs, anda kirim SMS saja seperti contoh berikut ini :


Ingat cantumkan Kode Prdoduk AMK, karena AMK adalah kode produk Ace Maxs yang harus anda catumkan saat mengirim SMS, agar proses pengiriman obat dapat kami proses secara cepat dan mudah

AMK : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :

NO HP/ TLP

KIRIM KE 085 793 507 222

PERHATIAN  
Untuk pembayaran “ OBAT SAMPAI BARU BAYAR “ hanya berlaku 3 hari setelah itu anda harus membayarnya. Jika ada yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar