Selasa, 27 Januari 2015

Pantangan Makanan Penyakit Gatal Alergi

Pantangan Makanan Penyakit Gatal Alergi

Makanan yang tidak baik untuk galat alergi atau pantangan makanan penykit gatal alergi perlu untuk anda hindari, karena jika di konsumsi akan timbul rasa gatal di kulit berupa bintik-bintik merah di kulit. Jika sudah terlanjur terjadi gatal akibat alergi sebaiknya anda memilih obat herbal jelly gamat gold-g yang aman di konsumsi dan berkhasiat untuk mengatasi gatal akibat alergi.


Gatal yang di akibatkan karena alergi ini pada umumnya banyak orang mengalaminya, karena mereka yang memiliki kulit sensitive dan memiliki rasa ingin untuk meegkonsumsi makanan yang menjadi pantangan, hal ini banyak di alami. Akan tetapi makanan yang enak untuk di konsumsi belum tentu sehat dan menambah vitamin huat kesehatan tubuh anda, justru dapat berakibat buruk bagi yang mengkonsumsinya. Maka dari itu penting sekali anda ketahui makanan yang tidak baik di konsumsi penderita alergi gatal.
Adapaun jenis makanannya adalah sebagai berikut ini :
  • Ikan dan Daging
Ikan dan daging dikatakan dapat menimbulkan reaksi alergi pada beberapa individu. Rekasi-reaksi ini terutama menyebabkan urtikaria (infeksi kulit dan rasa gata;), gangguan gastrointestinal dan bahkan asma.
  • Susu Sapi
Protein kasein dan beta-lactoglubin dikenal sebagai alergen utama. Shetty mengatakan, ketika dikonsumsi susu sapi merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual dan lainnya.
  • Kacang Kedelai
Kehadiran phytoestrogen dan tingginya serat dalam kacang kedelai dikatakan menyebabkan masalah pencernaan seperti stomatitis, diare kembung, dan sakit perut.
  • Saran Jivesh Shetty
Sebagai salah seorang ahli gizi, sayuran lainnya seperti wortel, bayam, kubis, bawang, bawang putih, kembang kol, kentang manis dan labu juga dikatakan reaksi alregi seperti ruam kulit, sakit kulit dan masalah lambung.
  • Kacang
Menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan rekasi alergi seperti gengguan pada masalah perut dan ruam pada kulit.
  • Tepung Terigu
Gluten gandum dikatakan alergen, hal ini telah dikaitkan dengan mempercepat gejala penyakit celiac pada beberapa orang. Penyakit celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting, kata Belani. Geluten juga ditemukan dalam barley, gandum dan gandum hitam.
  • Telur
Mengkonsumsi telur bagi mereka yang mengidap alergi tentunya bisa merangsang jenis masalah kulit seperti kemerahan dan ruam pada kulit.

Itulah makanan yang tidak baik atau pantangan makanan penyakit alergi gatal di kulit yang perlu anda hindari.

Pengobatan Gatal Akibat Alergi Melalui Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika anda telah mengalami alergi gatal pada kulit, sebaiknya anda memilih jelly gamat gold-g sebagai solusi terbaik mengatasi rasa galat pada kulit anda. Jelly gamat gold-g ini sangat efektip sekali untuk mengatasi rasa gatal di kulit yang di akibatkan alergi, selain itu jelly gamat gold-g terbuat dari bahan 100 % alami yang berkhasiat tinggi serta tidak menimbulkan efek samping apapun. Jadi sangat aman sekali untuk anda konsumsi sebagai bahan untuk mengatasi rasa gatal alergi.

Anda jangan ragu, karena jelly gamat gold-g ini telah terdapar di di BPOM RI TI 114645721, yang telah terbukti halal dan menjamin keaslian barang yang saya jual. Selain itu jelly gamat gold-g juga telah di konsumsi dan menghasilakn penyembuhan dengan baik dari penyakit gatal-gatal di kulit.


Testimoni Jelly Gamat Gold-G

N a m a : Yomin Sugianto
U m u r : 26 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Alergi
Jenis Produk : Gold-G


Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold-G lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Itulah pembahasan mengenai pantangan makanan penyakit gatal alergi dan pengobatannya, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda. untuk anda yang berminat membeli jelly gamat gold-g, anda kirim SMS saja seperti contoh berikut ini :


Ingat cantumkan Kode Prdoduk AGK, karena AGK adalah kode produk Jelly Gamat yang harus anda catumkan saat mengirim SMS, agar proses pengiriman obat dapat kami proses secara cepat dan mudah

AGK : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :

NO HP/ TLP

KIRIM KE 085 223 557 127

PERHATIAN  
Untuk pembayaran “ OBAT SAMPAI BARU BAYAR “ hanya berlaku 3 hari setelah itu anda harus membayarnya. Jika ada yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar